Wednesday 26 May 2010

akhirnya...

alhamdulillah..td bisa jg mampir ke rumahnya..campur aduk rasanya, seneng, ga enak, kangen, guilty, jd satu..tp buat keseluruhan, gw bersukur bgt td bisa kerumahnya, hehe..

sempet ga dikenalin sm babe nya, krn mnurut dia gw udah gemukan??kacau..bikin tegang..
tapi seneng bisa ketemu nyokapnya, yg ga mrasa aneh ma gw krn udah 2 thn an gw ga kesana, beliau ttep ramah, kaya biasa..hm, leganya..makasih bgt tante...

nyokapnya cerita2 ke gw ttg dia, yg paling ngena di gw pas nyokapnya bilang kalo dia sering cerita ke nyokapnya, gw kemana, ngapain, sm siapa...yg bikin kena bgt, kok dia bs tau ya?trus sgitu mikirinnya..ya ampun, bener2 deh tuh bocah..baik bgt..maaf ya...gw udah bnyk bikin dosa..
sm cerita2 lucu ttg dia??haha..ketawa dgr nya..hmm, makin kangen aja sm dia..
oiya, tante, kue nya enak bgt...emang kalo buatan tante mah udah jaminan mutu :D

emang sih hari ini ga ketemu org nya langsung..tp ggp koq, emang sengaja, masih mrasa ga enak, bersalah ma dia,,smpe suatu saat gw pny kesempatan, dsn keberanian buat ngelangkah lg..mudah2an pagi akan terus dtg smpe saat itu dtg,amin..

alhamdulillah, sebagian kangen nya udah ke isi...hehe
ga tau kpn lg bisa kesana..

1 comment:

LaLaLand said...
This comment has been removed by the author.