Saturday 15 May 2010

regret

ga ada kalimat yg mau gw ucapin skrg ini selain minta maaf..
gw tau, keadaan sekarang udah beda..tapi knp cm ada dia yg diotak gw..
sampe sekarang dikuping gw selalu ke playback ucapan waktu dia terakhir brg2 gw..yg bilang kalo gw jahat..jahat bgt sm dia....
kenapa ya waktu itu harga diri gw terasa lebih besar dr pd rasa sayang gw ke dia..?
kenapa ga ada kesempatan buat dia kaya yg udah dia kasih buat gw..

mungkin gw emang orang paling bodoh di dunia, dan bener kata dia..apa lagi sih yg dicari...
kenapa gw msti tersadar ketika keadaan udah berubah..

pengen bgt gw bilang sm dia, gw minta maaf...gw ga berharap lebih, gw cm pgn minta maaf ma dia..itu udah lebih dari cukup kok...

ya allah,,kenapa kebayang terus wajah dia, wktu dia ke rumah gw pagi2 padahal rumahnya jauh dari rumah gw...kebayang wajahnya yg penuh harapan, dan gw hancurin semua harapannya, sampe baju gw basah oleh air matanya...kenapa gw terus mikir harga diri waktu itu??

mungkin dia bener, gw emang jahat..gw udah dosa sm dia..

tapi mungkin dia ga tau, kalo hmpir 2 tahun ini, gw selalu tanya kbr dia ke tmen2nya buat mastiin dia baik2 aja, gw selalu liat blog dan fb nya buat tau apa yg ada di pikirannya, selalu make syal pemberian dia sebelum gw tidur ketika kangen2nya ma dia..

gimana caranya ya buat minta maaf tanpa harus ngebuka luka lama dia ke gw, gw takut dia sedih lagi, padahal dia udah bahagia sekarang...

gadis bertubuh kecil itu terlihat sungguh sangat "besar" di mata gw..
you're the best...yes it's true...you're the best, absolutely !!
dari 2007,sampe skrg, sayang ini tetep ada buat dia..

akhirnya gw cuma bisa nge-play mp3 gw sambil terdiam menahan sedih..dengerin lagu weezer, butterfly....

Yesterday I went outside
With my mama's mason jar,
Caught a lovely butterfly
When I woke up today
Looked in on my fairy pet
She had withered all away
No more sighing in the breast

I'm sorry for what I did
I did what my body told me to
I didn't mean to do you harm
Everytime I pin down what I think I want it slips away
The goal slips away

Smell you on my hands for days
I can't wash away your scent
If I'm a dog then you're a bitch [pause]
I guess you're as real as me
Maybe I can live with that
Maybe I need fantasy
Life of chasing butterfly

I'm sorry for what I did
I did what my body told me to
I didn't mean to do you harm
Everytime I pin down what I think I want it slips away
The goal slips away

I told you I would return
When the robin makes his nest
But I ain't never coming back
I'm sorry
I'm sorry
I'm sorry...


sesuai dengan namanya, dia memang penuh harapan..

No comments: