Monday 17 May 2010

vapour trail

semaleman ini gw udah mikirin, apa yg sebenernya gw mau..dan kenapa timbul keinginan2 ini..
mungkin atau memang, ini semua adalah kesalahan2 yang udah gw perbuat, kenapa terlalu cepat mengambil keputusan..

gw liat P.P fb nya, dmn di foto itu dia ngucapin selamat ulang tahun buat pcr nya, miris...sungguh..serasa gelap gulita seketika..

tp dr situ gw tau, kenyataan apa yg udah terjadi...
ya..gw rasa, sekarang jln dia, bukan lg jln gw..dia sungguh terlihat bahagia dengan keadaannya sekarang..dan bukankah itu adalah hal yg kita mau buat org yg kita sayangin??
ngeliat org itu bahagia..munafik sbnernya kalo kita ngucapin itu tanpa ada rasa sakit di hati..
tapi ini realita yg mesti kita hadepin..dan kita hidup di dunia yang real, bukan impian, atau film yg kita bisa atur ceritanya..

mungkin sekarang langkah yg terbaik adalah..ga ganggu dia..biarin dia bahagia dengan keadaannya skrg..karena langkah gw cuma sebuah cerita yang sudah usang..bukankah kenangan gw sama dia bkl berjalan abadi?terjadi terus, berputar terus, di pikiran gw..mudah2an itu cukup...amin ya allah..

mudah2an, semua rasa ini bisa hilang dengan sendirinya, menghapus jejak langkahnya yang udah membekas terlalu dalam di benak, hati, pikiran gw...

seperti lagu ride, vapour trail...

You are a vapour trail,
In a deep blue sky..



First you look so strong,
Then you fade away..
The sun will blind my eyes,
I love you anyway..
First you form a smile,
I watch you for a while..
You are a vapour trail,
In a deep blue sky..

Tremble with a sigh,
Glitter in your eye..
You seem to come and go,
I never seem to know..
And all my time,
is yours as much as mine..
We never have enough,
Time to show our love..


yeah...she's a vapour trail...

No comments: