Sunday 16 May 2010

one year + 14 days of asa

karena udah ga tahan dengan semua kerinduan gw sama dia, akhirnya tadi gw memutuskan buat ke rumahnya..tapi, sekedar lewat aja sih, pas kira2 udah pada tidur org rumahnya...hehe..
cuma gitu aja ternyata udah ngebuat gw cukup seneng :D

mulai dari perjalanan sampe ke rumah gw, otak gw tanpa diminta ternyata udah memutar balik kenangan2 gw dulu sm dia..hm, nice job mr. brain :p

waktu itu gw pernh denger dari temennya, kalo tiap ada suara vespa dia bkl kluar rumah buat memastikan kalo itu vespa gw, padahal udah lama jg break nya..hmm..emang deh tuh anak...she's the best....maaf ya..saya udah jadi orang yang idiot, huff..
mudah2an aja dia denger walaupun dalam mimpinya kalo td, jam 12.15 gw lewatin rumahnya karena ga tahan dengan rasa kangen gw sm dia, amin...

ahh..langsung kebayang td pas gw lewatin tamannya, ketika gw masih ma dia, terduduk dibangku taman berdua..entah sekedar bercanda, main gitar smbil ngiringin dia nyanyiin lagu2 favoritnya dengan suaranya yg sebenernya agak fals tapi justru jd lucu kedengernya,,hehe..atau dengerin lagu2nya mocca,sigur ros,sm band gw sendiri di mp3 player gw, hmm...

kayanya gw bakal sering2 lg nih diem2 lewat rumahnya yang jauh bgt sebenernya, cm buat mengisi rasa kangen ini ke dia...gpp deh kaya orang tolol juga, gitu aja udah seneng koq..

kapan ya kira2 gw bener2 bisa kerumahnya, masuk ke dalemnya, markir vespa gw di halamannya, dan bercanda2 lagi di bangkutaman itu..ngbrol sm org tuanya, sholat brg jd imamnya, mkn malem brg2..
vespa gw, si lolita, jg kangen katanya udah lama ga dinaikin dia sm markir dirumahnya..

berhubung lg kangen2nya, gw mau denger picture of you nya the cure dulu sebagai lagu pengantar tidur

" Remembering you standing quiet in the rain as
I ran to your heart to be near
And we kissed as the sky fell in holding you close how I always held close in your fear
Remembering you running soft through the night
You were bigger and brighter and whiter than snow
Screamed at the make-believe screamed at the sky
And you finally found all your courage to let it all go

There was nothing in the world that I ever
wanted more
Than to feel you deep in my heart
There was nothing in the world that I ever
wanted more
Than to never feel the breaking apart
My pictures of you "


mudah2an masih ada kesempatan,umur..dan..asa itu sendiri..amin...

No comments: