Thursday 27 November 2008

homogenic, echoes of the universe launching album

Homogenic sudah menjadi berkali-kali lipat lebih terkenal dibandingkan saat mereka mengeluarkan debut albumnya dahulu.trio ini sekarang sudah dapat membuat gedung dengan kapasitas seribu orang lebih menjadi penuh sesak untuk menyaksikan penampilan mereka.

Hari spesial bagi penggemar Homogenic, karena hari itu album kedua mereka dirilis oleh FFWD Records.

Dibuka oleh Soul Delays, sebuah band elektronika, yang penampilannya malam itu tidak terlalu spesial. Mungkin karena band baru, jadi masih perlu lebih banyak lagi pengalaman.

Dilanjutkan dengan Polyester Embassy, band noise indie rock yang lagi jadi bahan pembicaraan banyak orang, karena eksplorasi musiknya itu terasa begitu menghibur. Plus visual-visual yang menarik. Salah satu calon rilisan terbaru dari FFWD Records

Dan malam semakin larut, sudah saatnya Homogenic tampil. Risa, Dina dan Dea plus satu backing vokal wanita. Dengan wardrobe, make up dan hairstyle yang dilakukan dengan serius, membawakakan lagu lagu dari album terbaru mereka dan beberapa lagu dari album lama. Salah satu yang terasa begitu menonjol adalah lagu ?Trust? dari The Cure. Menghadirkan vokal tamu Cetra dari Silent Sun.

Malam menjadi lebih sempurna dengan after partynya di TRL Bar. Bersama Niang, Eric dan Egga.

Photos by Ryan Koesuma

Homgen 1 Homgen 2 Homgen 3 Homgen 4 Homgen 5 Homgen 6 Homgen 7 Homgen 8 Homgen 9 Homgen 10 Homgen 11 Homgen 12 Homgen 13 Homgen 14 Homgen 15 Homgen 16

No comments: