Thursday 27 November 2008

music

musik bagi saya adalah salah satu elemen penting dlm kehidupan. ga bs saya bayangin klo di dunia sm sekali ga ada musik, musik adalah salah satu hal yg menyeimbangkan hidup saya. saya mendengar musik layaknya sperti soundtrack dlm hidup saya. indie music adalah 4ever music i liked...

merasa senang saya biasa mendengarkan lagu2nya weezer, the stone roses,the lightning seeds,etc..merasa sedih,galau,kalut,ingin melamun,atau marah, saya mendengarkan lagu2 band shoegaze/dreampop/postrock/britpop/alternative sprti cocteu twins,slowdive,the milo,sugarstar,explosion in the sky,sigur ros,mew,radiohead,smashing pumpkins,oasis,etc..merasa jatuh cinta,kgn seseorang,dan nikmatin indahnya apa yg org blg pacaran ato cinta,ataupun patah hati(hahay), saya mendengarkan, everlasting love nya club 8,pictures of u nya the cure,me & u song nya the wannadies, me & u vs the world nya space,apart n romantic purple nya the milo, lagu2nya mocca,etc...

salah satu hal yg menyebabkan saya membuat band indie dan bnyak mendengar lagu2 band2 indie adalah kejujuran..bagi saya, indie adalah musik jg penuh dgn kejujuran, bebas ekspresi,bebas berkreativitas,tanpa ada tekanan..tdk sprti band2 major yg tentu membuat lagu penuh dngan tekanan,batas2an, karena ingin laku, atau krn tekanan dr label,hahay..mungkin kah mereka ( band2 major ) memainkan musik hanya mementingkan kuping org lain, tanpa mempedulikan bgmn perasaan mrk saat memainkan lagu itu?ah, terserah band2 itu lah saya tdk perduli...

jd, coz hal itu, bagi saya bermusik adalah slh 1 hal yg menyeimbangkan hidup,jgn pernah mau kaya krena bermusik,krn buat saya hal itu lah yg membuang semua idealisme saya dlm bermusik..nikmatin dan mainkan musik karena sebuah kejujuran, kenyamanan, keindahan di hati, pikiran, otak kita dlm mengapresiasikan sesuatu yg ada di diri kita...

cheers

No comments: