Monday 17 November 2008

sigur ros

sigur ros hats,  Image Hosting

Sigur ros,band favorit saya yg berasal dr islandia ini selalu menyuguhkan padanan sound yg imajiner,mistis,agak kelam,seolah mengajak kita untuk berfantasi memasuki dunia di film2 seperti lord of the ring..penguasaan dan skill para personilnya dlm memainkan alat musik (semua personil sigur ros menguasai lebih dari 3 alat musik) membuat saya selalu menerka - nerka apalagi kejutan yang ada di dalam lagu mereka.

Dalam live performance nya sigur ros, selalu menampilkan visualisasi video yg membuat kita semakin terhanyut dlm menikmati musik mereka. selain itu tatanan lighting yg apik turut berperan besar dlm menikmati musik mereka.
sigur ros,  Image Hosting


Ini dia, satu hal yg membuat saya selalu terkagum2 dgn band ini,sang vokalis skaligus frontman band ini,Jonsi,yg kerap memakai gesekan biola dlm memainkan melodi. suara yg dihasilkan seperti mendengung,berlapis2,menjadi layer dlm komposisi lagu yg imajinatif,sungguh sgt mendramatisir suasana.
sigur ros,  Image Hosting

That's it, sigur ros...just listen it,and then flying around the sky,inside a cloud...and watch out,they song can bringing you into glorious suicide :)

cheers...

No comments: